Sabtu, 18 April 2009

Jangan Bohong part 2

CEPEK DEH.....!!! ini pengalaman waktu pemilu 9 april kemarin.
Aku dah respect banget sama partai yang satu ini. Kadernya muda-muda,Image partainya excellent, pokoknya TOP BGT. Dalam setiap iklan maupun program partainya selalu dikedepankan
BERSIH, JUJUR DAN PROFESIONAL
. "Nih partai yang aku cari" pikirku.
Tak dinyana tak disangka.9 april, subuh......aku dapat sms (short m...s.. sorry aku lupa terusannya)
PILIHLAH PARTAI INI, DAN CALEG NO 1 DARI PARTAI INI De..El..El..
What???? I'm surprised. Trus ku jawab
lho.. bukannya ini pelanggaran aturan kampanye cos ini sudah hari contrengan

Sebegitunya dia masih berkilah
dosa dikit gak pa2 yang penting buat kebaikan umat
dan debat kusirpun terjadi...... yang membuat lebih parah lagi dia menganulir sms nya dengan bilang ini bukan pelanggaran hanya ajakan...
Dosa tetap dosa walaupun kecil, apalagi ini menyangkut suara. Saya gak bisa membayangkan apabila orang seperti ini yang akan jadi wakilku nantinya.
JUJUR
MULAI DARI SEKARANG, MULAI DARI HAL SEPELE, MULAI DARI DIRI SENDIRI

1 komentar:

  1. sy kira bohong yg ini msh bs dimaafkan
    lagian taraf bohongya ibarat emas masih 0. sekian persen aja. bukankah bohong demi kebaikan itu diperbolehkan ?
    ga da yg perfect di dunia ini mas fer, you've know that..
    kesalahan kecil dibandingkan mereka yg berbuat kesalahan jauh lebih gede
    masihkah dipermasalahkan ???

    BalasHapus